Lirik Lagu Secepat Mungkin

+17 Lirik Lagu Secepat Mungkin Ideas. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu secepat mungkin dari good morning everyone yang mudah dimainkan pemula. Lagu secepat mungkin merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2018.

Lirik Lagu
Lirik Lagu from www.scribd.com

Silahkan klik salah satu judul lagu yang. Chord gitar dan lirik lagu it will rain bruno mars, kunci mudah dari c: Lagu secepat mungkin merupakan lagu yang dirilis pada 2018.

C# Secepat Mungkin Bagai Suara G#M.


C# secepat mungkin bagai suara g#m yang pecahkan heningmu. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu secepat mungkin dari good morning everyone yang mudah dimainkan pemula. Official music video for good morning everyone newest single secepat mungkingood morning everyone secepat mungkin out now:

Yang Bisa Terhindar Dari Air Mata.


Secepat mungkin bagai badai yang. Silahkan klik salah satu judul lagu yang. C# secepat mungkin bagai suara g#m yang pecahkan heningmu.

Minggu, 19 April 2020 21:39.


Tetes air mata basahi pipiku di saat kita kan berpisah terucapkan janji padamu kasihku takkan kulupakan dirimu begitu beratnya kau lepas diriku. A#m g# dan kau tak harus sendiri. Am senyum disudut bibirmu perlahan memudar f em kilau terang di wajahmu tak.

Dari Dulu Semua Burukku Kau Terima Katamu.


Senyum di sudut bibirmu perlahan memudar. Kendati kata kata mu selalu. D#m f#m ku kan datang.

C Secepat Mungkin Bagai Suara Gm Yang Pecahkan Heningmu Dm Ku Kan Datang.


Semua dariku yang tak dia punya. Lelah hati yang tak kau lihat andai saja. Secepat mungkin bagai badai yang terbangkan perihmu ku kan datang tepiskan sepimu secepat mungkin bagai suara yang pecahkan heningmu ku kan datang, ku ada untukmu secepat.

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Secepat Mungkin"